Kamis, 17 Januari 2013


Biodata ane gan ._.)b

             Muhammad Aulan Niam atau yang lebih akrab disapa “Ni’am” adalah pemuda yang tepat akan berusia 17 tahun pada tanggal 4 Maret 2012. Dia adalah putra pertama dari Bapak Muhammad Iskak dan Ibu Muslikah, Kakak dari seorang adik yang bernama Muhammad Amir Ma’ruf, Cucu dari kakek Munadji dan Nenek Fadhilah. Ia adalah pemuda pemalu dan malas.
Muhammad Aulan Ni’am lahir di Kabupaten Semarang, tepatnya di rumah sakit persalinan bayi, pada waktu bayi dinamakan “Muhammad Aulan Niam” oleh orang tuanya karena nama itu mempunyai makna dan lahirnya bertepatan dengan Hari Raya. Ia lahir tepat pada Hari Raya Idul Fitri, oleh sebab itu ia dinamai Aulan Niam yang berarti “awal kenikmatan”, dan nama awalan Muhammad karen

a biar menjadi umat Nabi Muhammad yang taqwa, Amin.
            Ni’am sekarang duduk di bangku kelas XI di sebuah SMA Negeri di kota Ambarawa. Dia pernah bersekolah TK di TK PGRI Baran tapi cuma 1 tahun, selanjutnya ia mengenyam pendidikan sekolah dasar selama 6 tahun. Anak ini walaupun penakut tetapi kalau berangkat sekolah selalu sendiri. Memang tidak terlalu menonjol di sekolahan, prestasi gak punya, rangking gak dapet, nasip nasip.. Selanjutnya ia melanjutkan ke SMP yang ada di Baran juga yaitu SMP Negeri 1 Ambarawa ( milih yang deket-deket dari rumah kalau sekolah, haha ). Duduk dibangku SMP mulai terlihat kenakalannya. Ia pernah menakali temannya sampai masuk rumah sakit (ngeri!), haha ternyata yang dinakali emang lagi sakit dan kondisinya lagi sakit-sakitan. Pada waktu itu ia pernah disidang soal kasus itu, tapi alhamdulillah tidak dibawa ke pengadilan, soalnya emang kesalahannya sepele, cuma ndorong anak itu sampai jatuh aja bisa masuk rumah sakit. Akibat kenakalan itu akhirnya orang tuanya harus menyumbangkan uangnya ke orang tua si anak yang didorongnya itu sebesar 3 jt rupiah.
Aulan Niam agak sedikit menonjol pada waktu SMP, walaupun gak pinter-pinter banget, tapi ya diatas rata-rata temennya lah. Pada waktu perpisahan kelas 3 SMP di gedung pemuda, ia mendapat predikat lulusan terbaik di SMP-nya, tapi sayangnya lulusan tahun itu kayaknya lulusan terburuk yang dialami SMP-nya, karena yang dapat predikat lulusan terbaik nilai ujiannya tergolong biasa, hahaha menyedihkan.
Setelah lulus SMP, ia melanjutkan pendidikannya di SMA ternama di Kota Ambarawa, hahaha lagi-lagi milih yang paling deket... (maklum yang ongkosnya murah). Di SMA ia malah jadi seorang pendiam kalo gak ada temen, tapi cerewet banget kalo ada temen yang cocok. Di SMA kayaknya ia juga kurang menonjol karena tergilas oleh teman-temannya yang super rajin dan pinter, jadi minder tuh orang (kasian banget). Sekarang ia kelas 2 SMA, tapi belum ada prestasi yang di torehkan, cuma ikut lomba Nasionalisme, itu aja cuma numpang nama doang karena gak begitu niat (haha). Yang paling ia sukai sekarang ialah belajar dan terus belajar, memahami yang belum pernah paham dan mengetahui arti penting makna hidup ini. Kesehariannya ia isi dengan sekolah, facebookan, ngegame sama bikin web akhir-akhir ini karena dapet tugas dari guru TIK-nya. Sambil bikin website, main Ninjasaga, game yang sangat populer di facebook yang membuatnya sampai lupa waktu (hahaha).
Pemuda penakut dan pemalas ini bercita-cita ingin menjadi orang penting di negeri ini, kepengin membenahi negeri yang sudah morak-marik ini, dan pengen membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya bagi para pengangguran yang terdidik dengan gaji yang gedhe. Namun, cita-citanya yang hakiki adalah bahagia di dunia tapi selamat di akhirat. Amin...


ATTENTION !!!

kalo mau download foto* ane disini :v
siapa tau ada yang ngefens sama ane ._.)a xaxaxa

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates